Kata-Kata Rayuan Gombal Cinta Paling Lucu dan Romantis Terbaru 2017

Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu - Pada kesempatan kali ini blog sippos akan mengulas mengenai Kata Kata Rayuan Gombal Lucu dan Romantis Terbaru 2015. Rayuan Gombal merupakan ungkapan dari hati seseorang yang memang sengaja diucapkan dan dirangkai sebaik mungkin agar dapat menciptakan suasana yang berbeda pada hari sebelumnya.

Kebiasaan dari laki-laki para remaja yang sedang menjalani hubungan pacaran sering mengeluarkan kata-kata gombal atau rayuan mautnya agar dapat meluluhkan hati sang pujaan. Dengan bertahanya hubungan yang dijalani, tanpa disadari rasa sayang dan akraf pun semakin erat. Jadi saking akrafnya, rasa ingin merayu pun datang kembali dengan rayuan yang bebeda yaitu "rayuan gombal lucu dan romantis". Kenapa? dibalik keseriusan pacarpun bisa merasakan hiburan yang dapat memberikan bibir ketawa. Nah untu sobat yang mengetahui tanggal dan hari dia ulang tahun, simak artikel Hadiah Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar

Gombal memang sebuah kata kata yang tak asing lagi di dengar didalam hubungan berpacaran. Kata-kata gombal pun sangat erat kaitannya dengan percintaan, karena didalam kata kata gombal tersebut terselip pujian dengan nada romantis, terlebih sang pegombal mendapatkan cinta baru/pacar baru. Jadi muncullah untaian kata gombal untuk dijadikan senjata dalam merayu.

Dibalik memberikan kata-kata gombal lucu dan romantis pada sang pacar, kalimat-kalimat gombal tersebut juga dapat menciptakan sebuah hubungan akan menjadi bertambah harmonis. Nah untuk bro&sis yang lagi mencari kata-kata gombal lucu romantis, disini sippos akan mencoba memberikan beberapa contoh kata-kata gombal lucu dan romantis untuk sang pacar atau gebetan, yuk simak:

kata-kata gombal-lucu-romantis

"Sayang.. tadi malam aku udah mimpi yang serem! Serempuan cantik banget yang ada di depan aku sekarang ini :)"

"Cinta aku ke kamu bagaikan garam yang ada di lautan sana, Tidak terlihat dan terasakan. Tetapi cinta aku bisa kamu lihat dan kamu rasakan ada selamanya :)"

"Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kamu di hati aku"

"Sumpah aku gag mau kalau disuruh jadi superhero?, Kenapa emangnya? Aku tu maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti. wkwkwkwkk"

"Aku kemarin kirim tuyul loh ke rumah kamu yank, Ih buat apaan sih tuyul? Gag usah takut yank, tenang aja bukan buat ngambil uang dirumah kok, tapi buat nyuri hati kamu. ckckckck"

"Ketemu nanti aku gag berani lihat mata kamu lagi, kenapa? karena gara-gara mata kamu yang indah itu bikin aku klelepek-klelepek sama kamu"

"Jujur ia!! Kamu tu nakutin banget jadi pacar. Ih nakutin kenapa emang? Buat aku takut kehilangan kamu"

"Yank besar gag nama genderuwo itu?, Ia ia lah besar, siapa orang yang bilang kecil, Kenapa emang? Sebesar-besar genderuwo masih besar cinta ku sama kamu. Buktikan dan pertemukan aku sama genderuwo. wkwkwkwkk"

"Yang ada yang mau bantu gag? bantu apa emang? Bantu pasang iklan. Iklan apa itu? Iklan dicari wanita yang canitk dan baik seperti kamu"

"Sesudah aku besar ini, aku sangat kuat merasakan jatuh, jatuh dari motor, tangga, tempat tidur dan semuanya tak enak bahkan sakit. Tapi ada satu jatuh yang ku rasa enak, jatuh hati sama kamu"

"Kamu tu ko sama ia dengan soal ujian, kenapa emang? Sama-sama perlu dan penting diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku"

"Ujian matematika pasti ada soal tentang segitiga dan segi empat, segi tiga punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi kenapa iya perasaan ku ke kamu gag memiliki titik akhir dan gag memiliki tikik ujung"

"Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu?| Lah curiga kenapa emang?| Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpen Tulang Rusuk aku yang hilang"

"Kamu tau gag mangga itu kalo udah gede dan mateng rasanya manis, kepana? Sama seperti kamu yang sudah gede manis lagi"

"Yang bapak kamu polisi iya, ia kepana emang? Suruh doang buatin SIM untuk aku. Ih masak urus bikin SIM aja gag bisa. Ia belum bisa, masalahnya SIM itu urusan orang tua. Ia. Secepatnya ia disuruh buatin SURAT IZIN MENCINTAIMU. wwkwkwkwkk"

"Yang pulang ku nanti dari jepang mau di beliin apa? mau HP Appel? Appel brapa? Appel 6. Ia nanti tak bliin dekat-dekat kampung 3 kilo"

"Di atas langit ternayta masih ada langit. Di bawah langit ternayata ada aku yang tulus mencintaimu"

"Yank, aku pesen nasi goreng 1 sama Jus 1 yah. Jus apa nih yank?. only Just you"

"Kalo nanti malam ada mahluk alus yang kamu lihat ada didepan rumah mu, jangan takut yah. Dia memang sengaja aku suruh untuk jagain sewaktu kamu tidur"

"yank ko belakang-belakang ini aku sering mimpi yang serem-serem, Ih takut. seku sering di peluk-peluk, seperti kamu memeluk aku"

"Tau gag knapa malem ini sangat sepi dengan bintang? Soalnya bintang-bintang yang ada dilangit pindah semua ke mata indahmu"

"Yank kemari aku di tangkap polisi lho, kok bisa. Ia karena aku di tuduh mencuri hatimu"

Gimana dengan kata-kata gombal di atas? lucu dan romatis kan. he. Semoga dengan adanya kata-kata gombal lucu diatas bisa menghibur dan dapat menciptakan keharmonisan pada hubungan sobat. Pacar ingin ultah? Siapkan dari sekarang Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuknya.

Jangan lupa di simak juga Kata Kata Ucapan Selamat Tidur.
Kata-Kata Rayuan Gombal Cinta Paling Lucu dan Romantis Terbaru 2017 | Sippos | Rate: 5