Hadiah Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar Cewek/Cowok

Hadiah Ulang Tahun - Ulang tahun merupkan sebuah hal yang sangat di bahagiakan atau momen spesial untuk seseorang, di momen spesial tersebut tentunya kita sebagai teman, sahabat, kakak, atau pacar pasti ingin mengucapkan kata kata ucapan selamat ulang tahun buat yang lagi merayakannya.

 Momen yang membahagiakan adalah saat sang pacar sedang merayakan ulang tahun, maka saat itu waktu yang tepat untuk memberikan kepadanya sesuatu yang lebih. Karena kita termasuk orang yang sudah sayang dan cinta sama dia, kini saatnya anda memberikan sang pacar hadiah ulang tahun yang terbaik kepadanya. Jika pacar anda salah satu orang yang bersifat cuek, simak Cara Menghadapi Pacar Cuek.

 Kini saatnya anda memberikan hadiah sepecial yang dapat berupa barang kepada pacar anda, seperti Kaos Couple, Hand-made anda, Bantal Love, Boneka dll. Jangan pikirkan barang itu mahal atau murah, intinya anda bisa membelikan sesuatu yang memang sudah di sukainya serta rasa iklas dalam hati. Langsung saja, berikut 10 Hadiah Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar:

hadiah-ulang-tahun-terbaik-buat-pacar

1. Karya Kamu Sendiri
Membuat hadiah hasil karya sendiri tentu akan memberikan kesan yang indah kepada pacar pada hari ulang tahunnya. Jika anda bisa membuat hal yang menarik menurut dia, sudah pasti pacar anda akan semakin bahagia di hari ulang tahunnya. Hasil karya sendiri yang saya maksud itu terserah dari anda, misal anda bisa melukis, membuat desain ulang tahunnya, agar bisa di jadikan walpaper laptop atau hp, menjahit selimut dengan menyelipkan foto atau nama kalian berdua.

2. Memesan Bantal Cinta
Membahas tentang selimut tadi, ada selimut pasti ada juga bantal tidur. Bantal cinta ini pilihan yang kedua untuk anda memberikan hadiah ulang tahun buat sang pacar, bantal cinta yang dapat diletakkan dalam kamar, mobil dan tempat lainnya, bantal akan dapat di lihat sehari-hari sehingga anda yang memberikannya seditaknya juga akan di ingat setiap hari. Apalagi Bantal Cinta ditaruh pada kamar akan selalu membawa kesan yang indah dan romantis, di saat dia terlelap dalam bantal cinta yang penuh dengan rasa sayang dapat membuat tidur dia semakin lelap. Buatlah/pesanlah bantal cinta selucu dan sebagus mungkin.

3. Memori Lama
Jika anda mesih menyimpan memori lama yang dulunya memiliki kesan yang indah dan romantis anda juga bisa melakukan cara yang ke tiga ini dengan mengasih dia memori lama yang selama ini anda masih simpan dengan baik. Hadiah ke tiga ini merupakan hadiah yang unik yang sudah tek di ingat lagi. Sebelum anda ingin memberikan memori lama, sebaiknya anda menaruh satu gambar yang sudah ada kata kata selamat ulang tahun dan lebih baiknya anda membuatnya sendiri dengan photoshop atau core draw. Dimana ia akan membuka foto terkhir dan langung terlihat selmat ulang tahun sayang.

4. Memberikan Poster
Cari postes kesukaan pacar kalian, karena tentu saja ia memiliki idola atau fans dalam hidupnya. Jika postes kesukaan pacar kalian tidak ada yang terjual di pasar atau di daerah sekitar, mungkin di daerah kalian ada percetakan yang cukup lengkap dengan kebutuhan masyarakat, disana kalian bisa memesan poster sesuai ke inginan dengan membawa foto atau gambar yang ingin di cetak. memberi kado berupa poster selain unik juga dapat memberi kesan klasik pada hari ulang tauhunnya. Kalian juga bisa mencetak poto sendiri.

5. Barang yang akan Selalu dibawa
Mungkin sobat bertanya kok dompet di berikan pada cewek, hadiah berupa dompet tidak harus diberikan kepada lelaki saja, wanita pun juga cocok diberi hadiah dompet. Pilih warna yang sesuai dengan warna kesukaan dia, atau bisa memesan dompet yang sesuai ke inginan anda. Memberikan hadiah dompet tidak kalah specialnya dengan memberikan hadiah lain seperi Bantal Cinta dan Karya hasil sendiri, karna dompet adalah hal penting dan pasti akan selalu dibawa kemana saja.

6. Buku Favorit
Sebagai pacar pasti kita sudah tau apa yang menjadi favoritnya, jika pacar kalian salah satu yang suka membaca buku, hadiah ke enam ini adalah yang tepat untuk pacar kalian. Buku favorit yang akan kalian berikan kepada pacar dapat berupa novel, komik atau sejarah dan berbagai buku lainnya yang digemari pacar kalian. Buku ini dapat kalian baca bersama-sama ketika kalian sedang bersama menikmati waktu senggang sehingga menjadi begitu romantis.

7. Memesan Kaos Couple
Hadian yang ke tujuh ini adalah salah satu hadian yang sangat di sukai pacar, apalgi kita sebagai pacar cakep dan dia cantik. Kaos Couple inilah yang cocok kalian berikan kepada pacar, kalian bisa memesannya di tempat pembuatan baju satuan/lusinan dan lebih bagusnya lagi kalian yang membuat desainnya sendiri, dengan desain sendiri kita bebas ingin memberikan gambar apa saja yang dia sukai pacar dan saling tuker nama. Dengan tuker nama, kaos couple menandakan bahwa si dia adalah pacar kamu dan kamu bangga memiliki pacar seperti dia.

8. Memesan Jaket
Selain Kaos Couple yang dapat anda jadikan hadiah ulang tahun, anda juga bisa memberikan Jaket kepada pacar tersayang anda. Sama halnya dengan Kaos Couple tadi, anda bisa memesan jaket di tempat pembuatan jaket satuan. Kelebihanya memberikan pacar jaket adalah selain membuat dia tampak lebih keren jaket juga dapat dipakai kemana saja dan dapat melindungi dia dari panas atau dingin. Dan lebih bagusnya lagi anda memberikan jaket couple agar terkesan lebih romantis seperti Kaos Couple.

9. Desain Stiker Nama
Hadiah yang ke sembilan ini jangan anda remehkan walapun hanya sebutan stiker saja. Dengan memberi dia kado dan menyelipkan beberapa stiker yang sudah di cetak rapi dapat memberikan kesan yang unik pada hari ulang tauhunnya. Anda bisa desain dengan photoshop atau corel draw, berikan warna kesukaanya, font yang cantik, ukuran yang sederhana dan tampilan rapi. Dengan memberikan stiker ia pun dapat menaruhnya seperti di meja belajarnya, kaca, motor dan di tembok kamar rumahnya.

10. Anda
Dan yang terkhir adalah Hadiah yang bukan berupa barang atau apapun yang mahal. Satu satunya hadiah yang terpenting bagi dia adalah anda orang yang dicintainya. Semahal apapun hadiah yang Anda berikan, tidak ada artinya jika tidak diberikan secara langsung. Hadirilah di ulang tahun pacar anda sehingga pacar anda merasa diutamakan dan dicintai.


Demikian artikel yang saya share tentang 10 hadiah ulang tahun terbaik buat pacar. Semoga setelah anda menyimak 10 hadiah ulang tahun terbaik buat pacar, sekarang anda tak akan bingung lagi menyiapkan kado untuk kekasih di hari ultahnya.

Jangan lupa di simak juga Kata Kata Ucapan Selamat Tidur dan Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Sang Mantan Pacar
Hadiah Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar Cewek/Cowok | Sippos | Rate: 5