Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Tersayang

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar - Ulang tahuan merupakan sebuah momen yang biasanya ditunggu-tunggu oleh setiap orang untuk merayakan ulang tahunnya karena moment ulang tahun hanya dirayakan satu tahun sekali. Ucapan ulang tahun biasanya diucapkan sebagai sebuah tanda bahwa kita ikut berbahagia dengan ulang tahunnya.

Untuk kalian yang punya mantan pacar dan mantan kalian juga ingin ulang tahun, apa salahnya kita ucapkan selamat ulang tahun padanya, simak Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Sang Mantan Pacar.

Membahas mengenai pacar momen yang membahagiakan adalah saat sang pacar sedang merayakan ulang tahun, maka kita sebagai pacar itu waktu yang tepat untuk memberikan kepadanya sesuatu yang lebih. Karena kita termasuk orang yang sudah sayang dan cinta sama dia, tunjukkan kepadanya bahwa kita selalu di hatinya serta dapat memberikan hadiah ulang tahun yang terbaik kepadanya. Jika kalian bingung hadiah apa yang menarik dan terbaik padanya, simak artikel 10 Hadiah Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar.

Sesudah menyiapkan hadiah ulang tahunnya, jangan lupa mengucapkan selamat ulang tahun yang romantis padanya agar ucapan kita paling beda dari orang-orang lain. Nah untuk kalian yang lagi mencari kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar, disini kalian bisa dapatkan kumpulan contoh kata kata ucapan selamat ulang tahun, berikut di bawah ini:

kata-kata-ucapan-selamat-ulang-tahun-untuk-pacar

"Met ulang tahun sayangku, semoga tambah cantik, imut, dan tambah sayang aku"

"Sayang hari ini aku sangat bahagia, karena dengan bertambahnya umurmu. Aku yakin akan bertambah pula rasa cinta dan sayang pada kita. Met ulang tahun sayangku"

"Kala nyala lilin membias di wajah mu, kesatuan doa yang untuk kebahagiaanmu. Di ulang tahunmu aku berjanji akan selalu menjaga hati tanpa henti. Met ulang tahun sayang, i love you"

"Saat aku meniup lilin dan lilinnya padam seketika. Aku hanya berharap, cinta kita tak seperti lilin itu. Met ulang tahun dan terbaik selalu"

"Maff aku tak bisa memberikan kado istimewa untukmu, tapi aku punya doa, semoga kamu selalu dalam lindungan Allah SWT. Met ulang tahun sayang"

"Jangan berhenti mencintaiku. Jangan pernah duakan cinta ini. Setialah untukku sampai maut menjemput. Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita. Itulah 4 pintaku untuk ulang tahunmu, met ulang tahun sayang aku selalu untukmu"

"Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk pacar tersayangku"

"Sayang, Kini aku sadar bahwa saat ini aku lagi jauh darimu. Tapi meski kini kita jauh, aku akan berdoa agar Tuhan selalu menjagamu untukku dan untuk cinta kita berdua. Selamat Ulang Tahun Sayang"

"Maaf sayang kalau aku menjadi orang yang terakhir mengirim SMS ulang tahunmu. Aku mengirim ucapan selamat ulang tahun bukan aku sengaja, tapi aku ingin menjadi yang terakhir untukmu"

"Semoga dengan bertambahnya usiamu, menjadikan kamu insan yang mulia, semakin di sayang allah dan menyayangi allah. Semakin bertambah umur dan bertambah pahalamu. Met ulang tahun sayang"

"Sayangku, Semoga bahagia selalu menyertaimu serta bertambahnya usiamu. Met ulang tahun, hanya satu pintaku, jangan pernah engkau pergi dariku"

"Sayang.. Di hari ulang tahunmu, aku terus berdoa, semoga saat kau tiup lilin dan mengucapkan doa, ada namaku dalam doa mu. Met ulang tahun orang tersayang"

"Sebelum hari ulang tahunmu berlalu, izinkan ku genggam tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih dan memelukmu hangat sembari membisikkan. Met ulang tahun pujaan hatiku"

"Sayang aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun, semoga segala cita-citamu dapat tercapai dan juga hubungan kita bisa makin erat tak ada yang saling melupakan"

"Hanya satu lilin yang tak kan pernah padam dan aku ingin kasih tau padamu. Hanya lilin Cinta ku untukmu yang tak kan pernah padam. Selamat Ulang tahun sayang"

"Saat kau tiup lilin di kue ulang tahun mu nanti, Semua lilin yang ada pada kue ulang tahunmu pasti akan padam. Tapi ada satu lilin yang tak kan pernah padam yaitu lilin cintaku untukmu. Met ulang tahun pacar tersayangku"

"Sayang kamu tau gag, apa yang membuat aku bahagia? Bukan uang yang banyak dan bukan harta melimpah. Tetapi yang membuat aku bahagia adalah ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun ia sayang. I love you"

"Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya ucapan tulus dari dalam hati. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan serta rejeki yang halal dan melimpah, serta kebahagiaan dunia dan akhirat"

"Sayang aku ingin ngomong sama kamu. Maafkan kekasihmu ini ia, karena hanya bisa mengucapkan Selamat ulang tahun dan tak bisa memberikan kamu kado istimewa yang terbaik. Akan tetapi Tulisan ini saya tulis dengan segala rasa tulus dari hatiku. Happy Birhday sayangku"

"Selain mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu, met ultah ya"

"Dan semoga kamu selalu tersenyum sebab segala sesuatunya sangat bermakna, selamat ulang tahun sayangku"

*dikutip dari berbagai sumber dari internet

Itulah beberapa contoh kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar yang dapat sippos kumpulkan. Bila kata-kata tersebut ada yang ngerasa cocok untuk diucapakan pada pacar, ucapkanlah dengan senang hati dan rasa sayang sepenuh hati. Gombalin pacar yuk dengan kata kata lucu, simak Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu Romantis.

Baca juga: Ucapan Selamat Pagi dan Kata Kata Ucapan Selamat Tidur
Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Tersayang | Sippos | Rate: 5