Kumpulan Kata Kata Ucapan Lucu Buat Pacar Bikin Ngakak

Kata Kata Ucapan Lucu Buat - Pada kesempatan kali ini sippos ingin berbagi artikel tentang kumpulan kata kata ucapan lucu buat pacar bikin ngakak update terbaru. Memberikan kata kata lucu secara langsung ataupun tidak langsung pada pacar dapat membuat suasana semakin ceria yang penuh canda tawa, baik itu yang sudah berpacaran lama ataupun menjalin hubungan baru.

Apalagi kata kata lucu disatukan dengan kata kata rayuan gombal lucu dan romantis hingga tersusun dengan indah dan enak dibaca bisa menjadikan suasana yang penuh hiburan sepanjang hari, jika anda bingung menyusun kata rayuan gombal lucu dan romantis, sippos telah siapkan kata kata rayuan gombal cinta lucu romantis.

Memiliki pacar yang baik dan bisa nerima apa adanya tentu membuat hati semakin tak ingin lepas padanya, jadi kita sebagai pacar tentu selalu berusaha memberikan perhatian padanya seperti mengucapkan ucapan selamat pagi dan selamat malam agar hubungan tak lepas dari kebahagiaan. Silahkan disimak juga, ucapan selamat pagi dan kata kata ucapan selamat malam.

kata-kata-ucapan-lucu-buat-pacar

Langusng saja, berikut ini adalah beberapa contoh kata kata lucu buat pacar bikin ngakak yang dapat sippos kumpulan. Semoga dengan mengirimkan kata kata lucu nanti bisa membuat suasa berkomunikasi menjadi lebih terhibur, yuk simak:

"Baru aku sadar setelah melihat bintang dilangit, ternyata setelah aku pandang-pandang mata sipitmu mirip dengan bintang yang sedang berkedip-kedip"

"Aku boleh mintak sesuatu gak sayang? apa itu? Potomu. Buat apa? Buat tunjukin ke temen aku kalau artis disini beneran ada"

"Kamu seperti camera canon iya? kok gitu, Soalnya kamu bisa mokusin hatiku"

"Aku ingin kamu seperti laptop atau komputer sayang yang selalu aku pegang dan selalu didepan aku"

"Kamu mau gak sayang? Apa? Jadi televisi dikamarmu yang selalu muncul dimalam hari, biar aku bisa menjagamu sepanjang tidurmu"

"Cinta ku tidak seperti martabak atau terlang bulan yang sering kamu beli dipinggir jalan, karena cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan dan pelengkap rasa. Semua alami murni dari hati"

"Kamu tau madu kan? Tak kalah manis seyummu dari madu itu"

"Kamu tau metabolisme? iya itu dah Cinta aku ke kamu itu kaya metabolisme, gak akan berhenti sampe mati"

"Seperti air yang mengalir disungai yang tak pernah kosong, sama dengan cintaku yang mengalir tak kan pernah berhenti dihatimu"

"Kamu punya drawing pen permanen gak sayang? Buat apa? Buat nulis nama aku dihatimu"

"Kamu punya penghapus pensil gak sayang? Buat apa? Buat hapus nama mantan mu yang masih tersisa dihatimu"

"Kenapa iya kalau sudah malam, kok kamu nakitun banget iya, Ih emang nakutin kenapa? Buat aku takut kehilangan kamu sayang"

"Aku kemarin kirim uang lo sayang buat kamu? hemmz kok gag bilang bilang sih? iya sengaja aja itu uang buat lamar kamu"

"Sayang? iya kenapa? Bisa bantuin pasang iklan diperempatan jalan gak besok? Iklan apa emangnya? Iklan dicari wanita cantik, baik, manis dan sempurna kayak kamu"

"Kamu masih marah iya? kalu iya emng kenapa? yuk tak poto? Kok dipoto? iya kalau kamu lagi marah cantik mu kelihatan mempesona"

"Kamu itu sama dengan soal ujian nasional? Kenapa emng? Sama sama perlu diperjuangkan karena yangkut dengan masa depan aku"

"Kamu tau gag minyak sama air itu gak pernah nyatu? iya kenapa emang? karena minyak dan air itu tidak saling mencinta sama seperti kamu dan mantan kamu dulu"

"Satu titik dua koma. Kok gitu? Kamu cantik aku yang punya"

"Tolong kalau kamu mau senyum jangan dibuat-buat! Kenapa? Masak membekas terus di hati aku gak hilang-hilang"

"Kamu jadi cowok jangan latah deh, masa kemana-mana selalu ngikut di pikiran aku"

"Lain kali kamu pakai parpum jangan berlebihan iya? kenapa? masak bau harum kamu tak hilang hilang diciuman ku"

"Kamu pakai motor biasa aja deh, masa body kamu selau teringat dipikiranku"

"Banyak orang bilang kalau nyasa itu pasti bilang sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu"

"Kalau udah larut malam biasanya perut aku keroncongan, tapi lebih keroncongan lagi kalau kamu tak ada disampingku"

"Walaupun aku tidak jago main balap seperti balap drag, aku relakan asal kamu yang jadi garis finisnya"

"Aku berani meyelap sepanjang laut asal aku dapatkanmu"

"Kamu kuliyah diseni iya yang sering gambar2 atau lukis lukis gitu? Kok tau? Soalnya kamu pinter banget lukis nama kamu dihatiku"

"Memang kamu wanita tangguh yang tak ada capeknya, pagi sekolah, sore sekolah malamnya mampir tersu dimimpiku"

"Aku ingin hidup yang berkecukupan tak lebih dari itu, cukup melihat senyum kamu di setiap hari"

"Kamu tau gak? ibu guru nayak saya 1 bagi 1 berapa? Ia aku jawab aja, gak ada bagi bagian buk didalam hati saya, hanya dia dan aku yaitu kamu"

"Aku dan kamu bagaikan sumpeit yang selalu terbungkus rapi dan selalu berdua"

"Kamu tau gak pelajaran yang paling aku suka? Apa? pelajaran menggambar. Terutama menggambar rumah untuk masa depan kita sayang"

"Hidup tanpa senyum kamu itu ibarat makan tanpa minum air"

"Kamu pakai kartu xl ia? Ia emngnya kenapa? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat dihatiku"

"Gimana kalau kita berdua menjadi penjahat kelas kapap? untungnya? Aku rampas hatimu dan kamu rampas hatiku"

"Kamu tau gak? Apa? Kamu itu gak bisa aku usir dari pikiranku. Kok bisa gitu? Ia biarin sudah mungkin itu memang tempat nyamanmu"

"Eh Eh Eh kok bumi ini gemeteran. Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayang"

"Sumpah setiap malam aku takut? takut ama siapa sayang? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku"

"Hpku bermasalah dengan sinyal, tapi kok sinyalnya gak hilang hilang iya, mungkin sama seperti sinyal cintaku padamu yang tak akan hilang hilang"

Bagaimana menurut kalian kata kata ucapan lucu buat pacar di atas? Sangat lucu, romantis dan singakat bukan. Semoga saja dengan hadirnya kumpulan kata kata ucapan lucu buat pacar di atas bisa memberikan inspirasi buat kalian. Terima kasih anda telah menyimak seputar informasi tentang kata kata lucu buat pacar dan semoga bermanfaat.

Gangan lupa teman teman lihat juga 15 Gambar Lucu GIF Terbaru buat ngilangin stress hari ini.
Kumpulan Kata Kata Ucapan Lucu Buat Pacar Bikin Ngakak | Sippos | Rate: 5