Kumpulan Kata Kata Galau Cinta Menyentuh Hati Terbaru

Kata Kata Galau Cinta - Pada kesempatan kali ini blog sippos ingin berbagi artikel untuk kalian yang sedang mencari kata kata galau cinta menyentuh hati terbaru dan menarik. Bersedih, kesepian dan patah hati memang hal yang tidak menyenangkan, karena efek dari patah hati bisa mengakibatkan segala kekacauan diri, salah satunya adalah tidak bersemangat dalam beraktivitas dan biasanya keseharian harian kita berbeda dari hari sebelumnya.

Kebanyakan dari seseorang yang lagi patah hati disebabkan oleh salah satu seseorang yaitu sang pacar ataupun mantan pacar. Dan dalam bahasa trend sekarang patah hati lebih sering disebut Galau, terutama dalam bahasa anak-anak remaja sekarang. Galau sebenarnya hanyalah sebuah gejala dari apa yang terjadi di dalam otak, hati atau keseimbangan di dalam tubuh.

Jadi kalau sobat lagi galau lebih baik mendekatkan diri kepada teman dan mengungkapkan perasaan agar seseorang teman bisa menghibur dan memberikan arahan yang baik. Tapi jika sobat lagi malas keluar, sobat bisa simak 15 Gambar Lucu GIF Terbaru yang dapat menghibur dan Kata Kata Motivasi Membangkit Semangat Hidup yang dapat membangkit semangat baru.

kata kata galau cinta menyentuh hati

Nah buat sobat yang lagi mencari kata kata galau blog sippos siap merangkaikan kata galau sebaik mungkin agar teman teman senang membacanya. Berikut dibawah ini kumpulan kata kata galau cinta menyentuh hati, yuk cekidot:

"Tuhan aku sangat menyayanginya dan aku ingin.. Menikmati sisa hidup bersamanya"

"Mereka bilang aku terlalu parah mencintaimu, merekah tidak pernah tahu. Bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu"

"Aku gak mengerti kenapa tuhan masih membutuhkanku, mencintaimu sedangkan engkau tidak peduli dengan ku"

"MAAF mungkin aku terlalu lambat berpikir, untuk bisa mengerti apa MAUMU"

"Andai kau tahu, meninggalkan mu adalah hal yang sangat berat aku jalani"

"Perasaan ini terus terombak ambing mengingat masa masa lalumu"

"Kau memang segalanya dari apa yang telah ada"

"Bisa aku melihatnya akan tetapi aku tidak bisa aku menyentuhnya,, begitulah aku mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat sebuah selembar foto"

"Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya orang, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih menyimpan perasaan cinta padamu"

"Kau memang seseorang yang sangat sepesial bagiku, karena kau salah satu orang yang selalu beda dengan orang lain"

"Keromantisanmu itu yang membuat selalu hati ini mengingatmu"

"Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya,, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya"

"Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna"

"Aku memang tidak meliliki apa apa yang lebih dari dia, akan tetapi jika kamu memandang cinta yang sempurna, aku lah dia"

"Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun"

"Aku mengalah jika engkau lebih memilih dia, karena mungkin kebahagiaanmu bukan ada padaku tapi mungkin pada dia"

"Kenapa sesudah dia hadir dalam hatimu, kini engkau semakin berubah dan meninggalkan ku tanpa alasan"

"Ku ingin engkau tahu rasa cinta ini, walaupun perpisahaan sudah tak bisa terhitung tahun"

"Engkau memang wanita yang sangat berbeda dari wanita wanita lainnya, itulah yang membuatku sayang sampai saat ini"

"Ada saatnya aku lelah dan sadar kalau aku sudah tidak dibutuhkan lagi olehmu"

"Cinta itu bukan apa yang dipikiran oleh akal, tapi cinta asalah apa yang dirasakan oleh hati"

"Dari awal aku tahu cinta ku bertepuk sebelah tangan. Bukanya gak bisa mencari yang lain selain kamu. Lebih tepatnya aku gag mau"

"Kamu tau alasan aku kenapa aku masih bertahan mencintaimu, karna engkau mirip mantanku"

"Kesetiaanmu membuat aku bertahan sampai sekarang dan tidak pernah memikirkan orang lain selain kamu"

"Aku terlalu kecewa padamu, ntah apa kesalahanku padamu"

"Jangan pernah bilang sayang kalau kamu masih sering nyakitin. Karena sayang itu kebahagiaan bukan kesakitan"

"Lebih baik aku jatuh dari tangga dari pada aku jatuh cinta pada orang lain, karena aku sudah sungguh sayang padamu"

"Ku ingin engau tahu perasaanku padamu, aku juga bingung kenapa sejauh ini bayanganmu terus mengikutiku"

"Aku terus bermimpi memimpikan kamu walaupun dihatimu sudah tak ada lagi namaku"

"Perpisahan memang kita tidak akan pernah tahu"

""Keindahaan itu akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau t'lah meninggalkan aku dalam kesendirianku"

"Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali"

"Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN"

"Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal"

"Walaupun kata selalu datang kepadaku dan berkata salam kenal, tapi aku tidak bisa bangkit sempurna untuk mengatakan salam kenal juga, karena hati ini sudah terluka parah olehmu"

"Berapa kali aku coba mencintai orang selalin kamu, tapi hati ini tetap ada padamu"

"Melepaskan sulit, tapi bertahan dengan orang yang hatinya sudah pergi entah kemana itu lebih sulit dan menyakitkan"

"Ketika pacar berubah, mungkin dia sedang bermetamorofisis menjadi mantan"

"Karena positif tingking sama ngeboongin diri sendiri itu besa tipis nilainya"

"Jangan abaikan yang dekat, yang dekat hanya karena engkau mengira yang jauh lebih baik"

"jangan abaikan yang jauh, yang jauh hanya engkau mengira yang dekat lebih baik"

"Jarang ragu melepas merpati terbang, karena yang terbaik akan selalu pulang"

"Saat aku dan kamu menjadi kita, tolong jangan ada yang namanya dia"

"Banyak orang heran, kanapa si dia suka gak bales chat, atau cuma read pesan dari mereka, sebenarnya alasannya simple aja, lu bukan orang yang dia suka"

"orang yang bertahan sendiri mungkin karena pernah bersungguh sungguh mencintai, tapi akhirnya dikecewakan"

"Pura pura percaya aja, biar yang boong seneng"

"jangan sengaja pergi gak dicari, jangan sengaja lari biar dikejar, berjuang tak sebercanda itu"

"kamu kenapa?, pertanyaan yang selalu sama. Aku gak pa apa kok, kebohongan yang selalu sama"

"sakit itu saat berpisah karena keadaan bukan kemauan"

"terkadang hal yang bisa kita lakukan adalah bertahan, tak peduli bagaimana sakitnya, karena akan lebih sakit jika kamu kehilangannya"

"seribu maaf yang kau keluarkan dari mulutmu tak akan mampu mengobati setitik luka dalam hatiku"

"kalau aku pergi dari hidupmu jangan tanya "kenapa?" aku yang seharusnya nanya. kenapa pas dulu aku sama kamu malah nyia nyian aku"

""pergi" tak selamanya sedih, karena "bertahan" tak selamanya indah"

"seya selalu mempercayai seseorang, sampai seseorang itu sendiri yang membuktikan bahwa dia tidak bisa dipercaya"

"jangan berlau seenaknya hanya karna kamu tau bahwa dia akan selalu memaafkan"

"lebih baik diam dari pada terus disalahkan"

"percayalah! ada yang pernah manangis untukmu, meskipun ia tak pernah menunjukkan air matanya"

"Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah kesepian"

"Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri? begitu sakitnya bukan..? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan si dia"

"Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu"

"Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku"

"Hal yang paling ku takutkan adalah saat dirimu berkata, ‘kamu siapa’?"

"Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah"

"Harapan itu memang menyakitkan tetapi sesakit apapun akan aku tanggung demi sebuah cinta"

"Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu putus tapi masih cinta"

"Air mata itu datang dari hati yang tersakiti bukan dari mata"

"Tidak ada yang lebih menyedihkan selain dari hilangnya ingatan bahwa kita pernah bersamaCinta mengajarkanmu dua hal"

"Bagaimana untuk bangkit, dan bagaimana saat terjatuh"

"Memang menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Tetapi akan lebih menyakitkan jika terus menahanmu"

"Kau berjanji untuk tidak meninggalkanku. Tetapi dimana kamu sekarang?"

Bagaimana menurut kalian, singkat dan menyentuh hati kan kata kata galau diatas? Itulah informasi terbaru seputar kata kata galau cinta menyentuh hati. Semoga tulisan ini bermanfaat dan menjadi motivasi dan inspirasi agar sobat semua tidak galau lagi dan tetap semangat. Sobat juga bisa simak Kata Kata Motivasi Sukses yang Membangkit Semangat Hidup agar hati bisa tegar dan bersemangat lagi.
Kumpulan Kata Kata Galau Cinta Menyentuh Hati Terbaru | Sippos | Rate: 5